• Tempat Bumbu Dapur Unik

    Sebuah perabot dapur yang unik, harga murah dari kerajinan kayu jati yang bisa diandalkan yaitu tempat bumbu dapur unik dari kayu jati. Dengan model yang unik dan menarik ini akan sangat bagus selain sebagai tempat untuk menyimpan bumbu dapur anda juga bisa menjadi daya tarik sendiri dengan modelnya yang cukup cantik.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/tempat-bumbu-dapur-unik.html
    Tempat Bumbu  Model Tabung

    Tempat Bumbu Dapur Unik Dari Kerajinan Kayu Jati


    Perlengkapan dapur yang satu ini sangat bermanfaat dan bagus sebagai tempat bumbu dapur yang sudah dipisahkan dengan tabung yang terdiri dari empat buah yang bisa anda isi dengan bumbu dapur seperti merica, garam, terasi, ketumbar atau bumbu lainnya yang akan terlihat rapi dengan menggunakan tempat atau wadah.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/tempat-bumbu-dapur-unik.html
    Tempat Bumbu Dapur Kotak
    Ada dua pilihan model tempat bumbu dapur unik dari kayu jati ini yaitu model tabung dan model kotak, untuk ukuran model kotak panjang 30 cm, lebar 13 cm dan tingginya 12 cm, sedangkan untuk model tabung panjangnya 28 cm, lebar 10 cm dan tingginya 10 cm, dengan warna finishing coklat tua.

    Tempat Bumbu Dapur Unik Harga Murah dan Berkualitas


    Dengan motif cukit yang sangat indah pada bagian dinding tempat bumbu dapur ini menjadikan produk perabot dapur dari kayu jati ini sangat laris dan cepat terjualnya. Harga cukup murah yaitu Rp 80.000,- anda sudah bisa mendapatkannya sebagai koleksi perlengkapan dapur di rumah anda.

    Bahan yang bagus dari kayu jati memiliki kualitas yang sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya. Dapatkan segera tempat bumbu dapur unik dari bahan natural yang unik dan sangat menarik ini sebagai perlengkapan dapur dirumah anda, hubungi kami segera di 085-743-033-030 untuk memesannya.




    0 komentar → Tempat Bumbu Dapur Unik

    Posting Komentar