• Toples Unik Satu Set

    Sebuah produk dari kerajinan kayu jati yang sangat bagus dan dapat menjadi perabot dapur dirumah anda yaitu toples unik satu set dari kayu jati dengan model yang unik, menarik harga murah dengan kualitas bagus. Bisa untuk toples kue kering, toples permen ataupun untuk tempat bumbu dapur anda.
    Toples unik 

    Toples Unik Yang Bermanfaat Untuk Perlengkapan Rumah Tangga Anda


    Dengan desain yang unik yaitu model apel ditambah dengan hiasan cukit pada dinding toples unik satu set ini semakin menjadi lebih cantik sebagai tempat atau wadah untuk menyajikan kue kering atau permen pada meja tamu anda yang akan membuat tamu anda berkesan.
    Toples Unik
    Warna finishing coklat kopi dan coklat tua sebagai pilihan anda yang ingin mendapatkannya, dengan finishing pernis mengkilap atau semi mengkilap. Untuk pembelian toples unik ini mendapatkan satu set yang terdiri dari tiga buah. Selain sebagai wadah juga sangat bagus sebagai hiasan rumah atau aksesoris dirumah anda.

    Toples Unik Satu Set Murah Dari Kayu Jati Berkualitas


    Untuk ukuran dari toples unik satu set kayu jati ini yang paling besar tingginya tinggi 15 diameter 14 cm, ukuran sedang tinggi 14 diameter 13 cm dan paling kecil tingginya 13 diameter 12 cm. Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu hanya Rp 100.000,- anda sudah mendapatkan toples 3 buah.

    Bahan asli dari kayu jati pilihan yang memiliki kualitas bagus lebih awet dan tahan lama, jika anda tertarik untuk menggunakan perabot dapur dengan bahan natural dari kayu jati sangat tepat anda mendapatkannya di tempat kami. Pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON..!!

    Dapatkan segera toples unik satu set dari kayu jati ini ditempat kami,

    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Toples Unik Satu Set

    Posting Komentar