• Tempat Aqua Gelas

    Sebuah perlengkapan rumah tangga yang sangat bermanfaat dari kerajinan kayu jati untuk memenuhi  kebutuhan peralatan dapur sebagai tempat menaruh aqua gelas mineral yang unik, harga murah dengan kualitas bagus yaitu tempat aqua gelas dari kayu jati.
    Tempat aqua model kupu

    Tempat Aqua Gelas Unik Dan Cantik Dari Kayu Jati


    Selain sebagai tempat untuk menaruh aqua gelas mineral yang terdapat lubang lubang untuk menaruhnya, tempat aqua gelas kayu jati ini juga bisa menjadi hiasan rumah yang unik dan menarik karena modelnya yang memang dapat menjadi perlengkapan dapur yang dapat diandalkan sebagai pilihan anda.

    Tempat aqua semar

    Terdapat 12 lubang sebagai tempat aqua mineral ini dengan desain yang apik dengan aneka model pilihan seperti tempat aqua kupu, tempat aqua jeruk, tempat aqua buah pir, tempat aqua love, tempat aqua mawar dan masih banyak lagi lainnya yang sangat menarik dan tidak akan mengecewakan anda.

    Tempat aqua love

    Tempat Aqua Gelas Kayu Jati Berkualitas dan Dapat Diandalkan


    Bahan yang kami gunakan untuk membuat tempat aqua gelas ini asli 100% dari kayu jati bukan dari bahan kayu lainnya. Sehingga kualitasnya sangat bagus sebagai hiasan rumah maupun perabot dapur dirumah anda dan keawetannya dapat diandalkan.

    Tempat aqua mawar

    Harga yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan dengan Toko Souvenir Kayu jati lainnya yaitu per buah Rp 100.000,- untuk pemesanan 3 buah, bagi anda yang memesan lebih banyak lagi akan kami berikan DISKON. Kami juga menerima pemesanan tempat aqua gelas ini dalam partai besar.

    Tempat Aqua Jeruk

    Pesan sekarang juga tempat aqua gelas kayu jati ini ditempat kami,
    Hubungi kami di 085-743-033-030


    0 komentar → Tempat Aqua Gelas

    Posting Komentar