• Vas Bunga Satu Set

    Souvenir kayu jati ini sangat bagus sebagai aksesoris rumah dengan harga yang murah, model cantik dan kualitas yang sangat bagus yaitu vas bunga satu set dari kayu jati. Dapat ditempatkan pada lemari pajangan atau ditempat dimana anda memeajang hiasan rumah atau koleksi unik sebagai hiasan rumah.


    Vas Bunga Minimalis Cantik Cocok Untuk Hiasan Rumah Anda


    Model vas bunga minimalis yang cantik memang menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang menyukai keindahan dengan aksesoris rumah dari kerajinan kayu jati ini. Agar nampak lebih indah dan semakin menarik ditambah dengan bunga segar atau bunga kertas akan menambah apik vas minimalis ini.

    Dengan hiasan seni cukit pada dinding vas yang dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dan finishing warna yang cukup elegan tidak salah lagi jika anda menggunakan aksesoris rumah ini. Untuk ukuran dari vas bunga satu set ini yang paling besar tinggi 24 cm, sedang 22 cm, kecil 19 cm dengan diameter rata rata 12 cm.


    Vas Bunga Satu Set Murah dari kayu Jati Berkualitas


    Harga yang cukup murah yaitu hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah bisa mendapatkan vas bunga satu set ini 3 buah sekaligus. Bahan yang awet dan dapat diandalkan dari kayu jati pilihan yang merupakan kayu kategori kelas 1 dan memiliki corak yang cukup indah sangat cocok untuk produk kerajinan tangan sebagai hiasan rumah.

    Kami juga menerima pemesanan produk vas bunga satu set ini dalam jumlah besar, atau jika anda ingin memesan model vas bunga lainnya dalam partai besar akan kami berikan DISKON. Jadi anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memesan souvenir vas kayu jati, percayakan pada kami.

    Untuk anda yang ingin mendapatkan vas cantik kayu jati satu set ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Vas Bunga Satu Set

    Posting Komentar