• Rekal Alquran Box

    Jual rekal alquran box dengan harga yang murah, model unik, antik dengan kualitas yang bagus asli dari kayu jati. Dengan ukiran yang cantik menjadikan rekal quran ini semakin indah dan harus anda dapatkan sebagai tempat untuk menyimpan Al quran agar tidak mudah rusak atau kotor, dapat juga digunakan sebagai tatakan pada saat membaca Al quran pada bagian atasnya.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/rekal-alquran-box.html
    Rekal Alquran Box

    Rekal Alquran Box Dari Kayu Jati Multifungsi


    Produk kerajinan kayu jati ini sangat penting bagi anda untuk melindungi Al quran dari debu kotoran karena tempatnya yang tertutup rapat jadi setelah anda membacanya atau melafalkannya bisa anda simpan dalam rekal alquran box ini.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/rekal-alquran-box.html
    Rekal Al quran Kayu Jati
    Dengan desain yang unik dan menarik rekal alquran box ini tidak hanya sekedar sebagai tempat untuk menyimpan Al quran dan tempat baca Alquran namun juga bisa menjadi hiasan rumah yang unik karena desain ukirnya cukup manis dan rapi yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda dengan koleksi perlengkapan rumah dari kerajinan kayu jati yang memiliki nilai seni tinggi.

    Rekal Alquran Berkualitas dari Kayu Jati


    Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 175.000,- anda bisa mendapatkan rekal kayu jati ini. Anda juga bisa mendapatkan rekal alquran model lainnya dengan harga lebih murah yaitu model yang hanya bisa digunakan sebagai tempat membaca. Kami juga menerima pemesanan dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/rekal-alquran-box.html
    Rekal Alquran
    Untuk ukurannya dengan panjang 40 cm, lebar 30 cm dan tingginya 20 cm asli menggunakan bahan dari kayu jati pilihan yang memiliki kualitas bagus dan dapat diandalkan keawetannya. Terdapat pilihan dari rekal alquran ini dengan warna finishing melamine natural dan warna coklat kopi.


    Dapatkan segera rekal alquran dari kayu jati ini ditempat kami,
    hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030



    3 komentar → Rekal Alquran Box

    1. bagus gan produk yang ditawarkan , dan harganya pun sangatlah ekonomis . Jadi dapatlah dijangkau oleh banyak orang :)

    2. makasih bos

    3. wah keren bisa di buat penyimpanan sekaligus

    Posting Komentar