• Jam Meja Kayu Jati

    Produk kerajinan kayu jati yang satu ini paling laris ditempat kami dengan harga yang murah, modelnya sangat unik dan menarik yaitu jam meja model unik. Sebagai souvenir promosi perusahaan atau sebagai souvenir untuk hadiah yang bermanfaat akan sangat bagus karena memang didesain untuk cinderamata atau sebagai hadiah kenang kenangan.

    Jam meja pesawat

    Jam Meja Unik Dan Menarik Harga Murah


    Model jam meja yang unik ini bisa anda tempatkan pada meja kerja anda yang akan menambah keindahan pada tempat kerja anda dan dapat berfungsi untuk melihat waktu pada saat bekerja. Bisa juga anda gunakan pada meja nakas di ruang tidur untuk mempercantik ruang tidur dengan hiasan rumah yang bermanfaat.

    Jam model Biola
    Ada 2 model jam meja unik yang kami tawarkan untuk dapat mejadi pilihan anda yaitu jam meja model pesawat dengan harga Rp 70.000,- dan jam meja model biola harga Rp 60.000,-. Dipastikan anda tidak akan kecewa dengan produk kerajinan kayu jati ini jika digunakan sebagai pilihan souvenir ulang tahun atau hadiah kenang kenangan.

    Jam Meja Kayu Jati Dengan Kualitas Yang Bagus Dan dapat Diandalkan


    Jam meja model unik ini terbuat dari bahan kayu jati asli sehingga tidak perlu anda ragukan lagi akan kualitas dan keawetannya yang dapat diandalkan, tidak mudah rusak. Dan harga yang relatif murah menjadikan jam unik ini pantas untuk menjadi pilihan anda yang sedang mencari hiasan rumah yang bermanfaat dan berguna.


    Untuk anda yang mempercayakan kami dengan memesan jam meja unik dari kayu jati ini dalam jumlah besar sebagai souvenir ulang tahun atau souvenir hadiah akan kami berikan DISKON BESAR. Jika anda merasa produk kami bermanfaat segera pesan ditempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



    0 komentar → Jam Meja Kayu Jati

    Posting Komentar