• Kotak Tisu

    Satu lagi produk dari kerajinan kayu jati yang sangat bermanfaat untuk kehidupan anda yaitu kotak tisu model unik dan cantik dari kayu jati, dengan harga yang sangat murah dan kualitas bagus sangat cocok sebagai perlengkapan rumah tangga anda yang pastinya dibutuhkan.
    Kotak Tisu

    Kotak Tisu Unik Sebagai Perlengkapan Rumah Tangga Yang Bermanfaat


    Pada saat makan kita pastinya membutuhkan tisu untuk membersihkan mulut dari sisa makanan setelah kita makan, dengan tersedianya tisu pada meja makan akan lebih memudahkan kita untuk mendapatkannya. Nah untuk itu sangat tepat jika anda menggunakan kotak tisu kayu jati ini.

    kotak tisu cukit

    Untuk ukuran dari kotak tisu kayu jati ini dengaan model kubus panjang 15 cm dan tingginya 15 cm terdapat lubang pada bagian atas sebagai tempat mengambil tisu, dengan warna pilihan coklat kopi atau cenderung lebih ke coklat tua agar cantik jika diberikan hiasan cukit baik itu model bunga atau model batik.

    Kotak Tisu Asli kayu Jati Harga Murah Dan Berkualitas


    Kotak tisu dari kayu jati harga cukup murah yaitu Rp 50.000,- untuk model polos sedangkan untuk yang model cukit Rp 55.000,- jika anda ingin memesan dalam jumlah besar baik itu model polos maupun model cukit akan kami berikan harga yang lebih murah dengan mendapatkan DISKON BESAR.

    Kotak tisu polos
    Bahan yang sangat bagus dari kayu jati membuat tempat tisu ini dapat diandalkan kualitas keawetannya yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Ditempat kami hanya menjual produk dari kerajinan kayu jati, jadi jika anda ingin memesan kotak tisu dari kayu lainnya kami tidak melayaninya.

    Dapatkan segera kotak tisu kayu jati ini hanya ditempat kami,

    Kami menerima pesanan eceran maupun grosir,
    Hubungi segera kami di 085-743-033-030


    0 komentar → Kotak Tisu

    Posting Komentar