• Kaligrafi Bismillah

    Untuk menambah hiasan dinding rumah anda, kami jual kaligrafi bismillah dari bahan kayu jati dengan harga yang murah, model unik dengan kualitas sangat bagus. Kaligrafi basmallah ini bisa anda pajang pada bagian pintu masuk kamar atau pintu masuk keruangan lainnya yang biasanya dipajang pada atas pintu.
    Kaligrafi Bismillah
    Kaligrafi Bismillah

    Kaligrafi Bismillah Untuk Hiasan Dinding Rumah Anda


    Hiasan dinding yang memiliki dua fungsi yaitu selain untuk mempercantik ruangan juga bisa menambah nuansa religi pada interior rumah anda, sehingga lebih sejuk dan nyaman bagi penghuninya.

    Model dari hiasan kaligrafi ini persegi panjang dengan ukuran panjangnya 60 cm, tinggi 25 cm dan tebalnya 4 cm, motif ukirannya tembus dengan model pigura minimalis.

    Hiasan Kaligrafi Bismillah Harga Murah Dari Kayu Jati


    Harga yang sangat murah hanya dengan Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi bismillah ini bahan asli dari kayu jati. Warna finishing coklat muda dan ada juga warna coklat tua yang bisa menjadi pilihan anda.

    Kami juga jual kaligrafi model lainnya selain kaligrafi bismillah ini yang bisa anda dapatkan ditempat kami, semua bahan dari kayu jati 100%. bahan yang sangat bagus akan keawetan dan sangat bagus untuk dibuat ukiran.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi bismillah kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Kaligrafi Bismillah

    Posting Komentar