• Tempat Buah Jati

    Tempat Buah Jati Satu Set Model Cantik Dan Unik

    Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menaruh buah buahan, kami jual tempat buah jati model unik dan cantik sebagai pilihan anda yang membutuhkannya. Dengan model yang unik harga relatif murah sangat bagus untuk anda gunakan untuk menyajikan buah buahan di meja makan.
    Tempat Buah Jati
    Tempat Buah Jati
    Modelnya yang sangat unik dengan guritan guritan pada bagian dalamnya akan menambah daya tarik tersendiri jika digunakan sebagai tempat buah yang akan anda sajikan untuk tamu yang berkunjung ke rumah anda.
    Tempat Buah Jati
    Tempat Buah Jati

    Tempat Buah Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


    Dengan jumlah satu set yang terdiri dari 3 pcs tempat buah jati ini kami jual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 185.000,- untuk ukurannya cukup besar yang paling besar diameternya 30 cm tinggi 10 cm, ukuran sedang diameternya 25 cm tinggi 9 cm dan paling kecil diameter 20 cm dengan tinggi 9 cm.
    Tempat Buah Jati
    Tempat Buah Kayu Jati
    Ada dua model pilihan tempat buah jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu model dengan warna hitam dan warna coklat teh. Bagi anda yang ingin berbelanja produk kerajinan kayu jati dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON, bahan asli 100% dari kayu jati.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat buah jati ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Tempat Buah Jati

    Posting Komentar